Senin, 21 Juni 2010

Ke MTD = sepeda motor rantai lepas.. :p

hehehehehe... hai hai semuanya... :D


ini diaa postingan saya yg ke dua... hehehehe :p


sebenernya sih... cerita ini udah mayan lama... :D

sekitar 2 juni yg lalu (InsyaAllah)
tp gag papalah... apa salahnya berbagi pengalaman..



sapa yg g tau MTD??

yeeeah... sapa sih... org malang yg gak tahu sama festivalnya orang malang yg biasa di sebut MTD / malang tempoe doeloe.... (kecuali dia malang coret, misal dr turen, dampit, dll maklum g tw :p hahahaha...)


contoh jualannya MTD (Tebu tusuk ato apalah namanya :p)


kalo menurutku sih,, MTD itu, semacam... hmmm ,, apa yah? pedagang ngungsi... wakakakkak.. ehem, to the point aja deh... tak usahh berlama2 :p

jd begini....


sebelumnya, saya dan si Dini Ghaisani sedang merencanakan untuk pergi ke MTD tsb,

kira2 gini nih smsnyya

R:syg, ayok ke MTD..

D: ayok2... jm rapa tp?

R: jam 5 yah...?

D: oke, tp jemputnya di depan gang rumahku yah, ntar kalo udah nyampek di flyover arjosari, km sms ya...

R: siap komendan (:p)


akhirnya kita janjian jam 17.00 WIB di tempat biasa (depan gangnya dini) tp, karena macet dll sbgainya, sya njemputnya agak molor, sekitar jm 17.30 (maap y sayang jd nungguin :p) ...

nah... terus bis jemput si genit, brangkat deeehhh ke MTD.. hahahahah

nah, di MTD, gag jalan2, n beli2 kue aja loh.. tp jg foto2...
(kan syang moment indah gag di abadikan :D

inih dia...

waduh,,,, aku foto ama sapa nih... ???
hahaha... itu dia... foto yg saya maksudkan... lucu ya??
eh... fotonya Dini ada juga loh... ini dia.....

taaaarraaa... ini dia... foto sama barongan :D wkekeke

nah... itu sedikit kenang2an dr MTD (makasih ya pak lek yg mau di jadiin ajang pemotretan :p)
seneng deh... rasanya jalan2 berdua ama si dini jahe,
nah setelah beli permen jadul (:D) dan kerak telor, kami pun bingung pingin di makan dimana tuh kerak telor... jd tempat alternatif buat nongkrong nang gratis di depannya SMA 9 deh.. wkekekek.. :P
nah... pas makan kerak telor, kami pun bercerita...
gag lama kemudian, terdengar suara sepeda automatic yg khas....
ealah.... ternyata ada bela dan vanda...
wekekeke
(udah langsung aja deh, bela ama vanda nya juga ngomong2 yg gag penting :p)
nah setelah kerak telornya abis, kami pun memutuskan u/ pulang... hehehehe
sepanjang jalan, kami cerita2,, seneng banget....

eeee tiba2... pas udah di deket rumahnya si dini sayang....
"CRRRAAAK... CRAAAKK..." (suara rantai sepeda lepas kena gesekan cakram)
(R=Restu, D=Dini)
D: loh... loh... bang... suaara apa gerangan ? :p
R: waduh neng.... rantainya lepas... aduh... gimana nih....
D: umm... aduh gimana yah?
R: sek sebentar, itu ada bengkel...

(bengkelnya sudah tutup sih.... tapi yang jaga pikun.... linggis kecilnya ketinggalan di depan bengkel, mumpung gag ada yang liat... toleh kanan kiri....... dah... ambil aje linggisnya... tarekk bang :D)

nah, udah gua congkel2 nih rantai kagak bisa2 di benerin... aduh...
g ada pilihan lain deh...
ya sudah... ke rumahnya si dini, minta tolong ke ayahnya buat bantuin masang rantai,
eh, si camer (calon mertua... ) perhatian.. bilang gini..
(Camer=C/restu=R)
C: kenapa sepedanya?
R: ini om.. rantainya lepas...!
C: aduh.. ini sudah malem... jd g keliatan... ya sudah... dini, ambilin kontak + stnk sepedanya mbk Hanie (kakaknya keduanya si Dini)

setelah beberapa detik, dini pun ngasih kontak spd motor + stnknya skalian

D:ini....
R: waduh om... makasih ya,,,
C: iya...

(setelah salim + pamitan aku pun pulang membawa sepedanya mbak Hanie... dan sekaligus, moment diatas, pertama kalinya ke rumahnya si Dini... prikitiew,,, ternyata,,, rasanya kayak jeruk... asem2, tp lama2 manis.. wkwkwkwk)

keesokan harinya................

aku pergi ke sekolah naek sepedanya mbak Hanie, dan semua mata tertuju padaku... ada apa???
eee... ternyata di kira temen2 sepedaku baru,,, wakakakaka...
apalagi temenya dini dari depan kelas X-7 (kan kelasnya dini di tingkat 2, aku di tingkat 1, parkirannya di depan kelasku) tereak2... entah sapa... aku g tahu, bilang gini
(A=Anonymous (alias tanpa nama)
A: waduh... mas Restu sepedanya baru....
(wakakakaka, aku cuma diem n ketawa dalam hati)

(dipercepat aje ye....)
krrrrrrrrrrrrrrrrrrriiiiiiiiingggg krrrrrrriiiiiiiiingggggggggg krrrrrrrriiiiinngg (ini dia bunyi yg di tunggu2 ama penghuni smanawa cz skrg waktunya plg)
nah... pas udah plg, aku pun brgkat k rumahnya si Dini (goncengan juga sama dini loh...)
nah, pas nyampek rumahnya dini, aku minjem obeng 2 biji
dan...............
cek klik cek klik (suara obeng)
yesss... akhirnya bisa juga...
pas mau pulang, eh... di cegat sama Si genit (Dini)
D: ayo makan dulu.....
(eee... mw nolak gimana lagi..... sebagai tanda terimakasih, aku pun ikut makan :p loh... wekekeke)

nah, setelah makan,aku duduk2 di ayunan di depan rumahnya jahe... cerita2 mpek sore, dan pas Pak Camer datang, aku pun pamitan pulang.. hehehe...

wuuu.... pengalaman yang konyol.. wkwkwkwkw

Jumat, 18 Juni 2010

Kisahku sama Si jahe sayang,,,

INI.... KISAH CERITA,... AKU MA CINTAKU.......


yah.... bisa di liat.... :) hayooo.... siapa itu... siapa itu...???
hahahahah..... itu cewek q,, hehehehe seneng deh aku kalo cerita2 ttg dia... hehehehe... kadang kalo di ingat2 ceritanya pertama ketemu dulu... kadang bikin senyum2 sendiri... hehehe... postingan ini aku buat cuma pingin cerita-cerita awal mula pertama aku ketemu - jadian sampek skrg ini....
gini ceritanya...... (*suara drum.... tek tretetek trektrekreketek..)
awal aku liat dia....

a
walnya... dulu aku liat dia pas di kantin... aku pas liat dia... dia lagi maem2 sama temennya gitu.. eh, tiba2... mataku nih langsung terpana aja liat dia... timbul sebuah rasa yang... ohhh... gag bisa di sembunyikan...!!! oke deh... aku ngaku... :P "iaam faliin in loovee"
terus... aku mulai bertanya2,, "siapakah dia...??" (wuusss bahasaku... wkwkwkwk)
aku terus langsung salah tingkah sendiri... aku pun bertekat... "waaahhh gimana yah cara dapetin dia..."
nah, tak di sangka, ternyata temenku kenal ama anak itu... dan akhirnya ku tahu namanya!!! "Dini Ghaisani" waw.,,, that's a good name..!! (aku tahu artinya dari orangnya langsung lohh :D artinya..dini ghaisani=agamaku yang cantik.. wuuuhh gimana gag bagus namanya tuh?? :p)
dan ternyata, si Galih ini punya nomer hapenya pula...! waaahhh *dengan mata berbinar* akhirnya,,, ada kesempatan nehh... :p aku pun memaksa si galih...
R=RESTU , G=GALIH
R: lih,,, aku minta nomer hpnya dini doonkk....
G: hahahahah... iya., nanti aku kirimin ke hapemu...
*dan ku tunggu2 sms dr si Galih... akhirnya di layar hapeku tertulis*
"PESAN DI TERIMA dari Galih"
"ini nomernya.. 085649689***" (*** sensor untuk kenyamanan publik :p)
*dalam hatiku* yeeess!!! gotcha!! akhirnta dapat juga nomernya si pujaan hati,,, (wakakakakak)

akhirnya.. akupun sms dia... (aku masih ingat tanggalnya!!! 08-04-2010 aku sms dia pertama kali sekitar jam 15.00)
smsnya berisi gini... (R=RESTU D=DINI)
R:"halo... ini dini bukan??"
*aku nunggu mpek jam 18:00 baru di balas...*
D:"CBB.. iya bener,,, ini sp yah?"
(waahhh akhirnya di bales juga,,,, sebenrnya sempet putus asa sih.,,, soalnya aku kira dia itu cuek... dan ternyata,,,, *dugaanku salah*)
R:"hehe ini restu XI IPS 2, tw kan?
D: "oohh... kak restu XI IPS 2 temennya "bebeg" (salah satu panggilan temenku yang namanya Rianto alias andriyanto,, wkkwkwkwkw) itu ya??
R: heheehe... iya?? udah punya cowok belum?
D: Blum? knapa ? mau daftar tah? wakakakakak (kak, dia manggil aku kak, karena aku kk kelasnya, dan aku manggil dia dek, cz dia adek kelas ku,, hehehe jelas ajeee!"
*dan timbulah ke akraban sejak saat itu...*

ya... saat itu aku berpikir.. wah,,, ini pasti mudah... dan ternyata... *door... aku slaah lagi T_T)
Suatu hari aku sms dia... kira2 begini isinya
R:
dek, aku mau bilang sesuatu nih...
D: iya... apa kak?
R: aku suka sama km... bhkan, aku sayang sama km.... :)
D: umm... sebelumnya maaf kak... tp aku gag mau nyakitin perasaan orang lain... tp, aku udah suka sama orang yg udah aku kenal sejak 4 bulan yg lalu... coba kalo kakak lebih cepat 4 bulan sebelumnya, pasti beda ceritanya.... aku suka sama dia, tp aku tahu, kayaknya dia suka sama aku juga... (ya iyalaah dia juga suka sama km.. katanya, dia sering sms km, gitu.... hahahah mungkin kalo aku udah duluan, mungkin udah jadian dr dulu yah? waakakakak tp Tuhan menakdirkannya bukan saat itu..)
*deg... rasanya jantungku lemes bgt... aku pun melanjutkan smsku...* LANJUT !! kira2 smsnya kyak gini..
R: umm... lemes bgt rasanya dek baca smsmu... :) tp beri aku kesempatan... aku janji... aku pasti jadi yg terbaik bwt kamu dek... :) aku gag akan ngecewain km... aku pasti mw kok nunggu km..
D: iya kak, aku masih ngasih kesempatan kok Kak... tp maaf, aku g bisa ngasih lebih.. cz, aku g tw apa yg terjadi besok...
R: emang siapa sih dia?
D: kk g perlu tahu siapa dia..
*ternyata.. ada kesempatan! tp... huuh... cuma dikit... tp.. eits.. aku gag bakal nyerah gitu aja... DON'T CALL ME RESTU, IF I EASY SURRENDER!!"
R: iya... a
ku pasti setia nunggu kamu... (ciee2... kayak pahlawan aja! padahal aku saat itu adalah pahlawan kesiangan! masak telat 4 bulan duluan... sigh..)

*hyuhuhuhuhu... smpet bingung saat itu... dan akupun iseng2 ngajakin dy keluar, saat itu aku pikir.... duh.. mw gag yah? dy aku ajak keluar,,, dan inilah isi smsnya.. kira2 begini... (kira2.. soalnya aku sedikit lupa... :p)*
tgal 18-04-2010
R: dek... ayo kita keluar yuk? sekali2 keluar biar kita tambah akrab, :)
D: hmm.. emang kemana kak?
R: kemana gitu..? nonton kek, kemana kek yuk? nonton ke matos 21 aj gmn?
D:Hmm... oke deh? jam brapa?
R: jam 12, aku jemput a?
D: oh.. gag usah kak.. tar aku bareng sama kakakku..
R: oh... ya udah... tar di tunggu ya? pulangnya bareng aku tar, oke?
D: oke...
*yeeeessss!!!! mau juga akhirnya,... ahahahahaah seneng bgt..*

jam 12, di matos.... dia udah nyampek duluan.. hehehe aku manggil dr belakang..
R: d
in.. (agak malu2 gitu... jelas aja! sapa yg gag malu kalo kyk gitu? gmn g malu? itu pertama kali aku ngomong panjang lebar secara langsung ma dia... wwkwkwkw)
D: eh.. mas.. (kayaknya agak malu juga ini.. wekekekeke")
R: hmm... nonton apa nih dek?
D: hmm terserah.. emang kk mau nonton apa??
R: kalo aku sih.. suka nonton yg Horor2... hehehe..
(DAN TERBELILAH DUA TIKET YG JUDULNYA.. "TIRAN, MATI DI RANJANG" karyanya DP, ama Indra Brugman.. cckcckckc.. pinginnya sih mw nonton yg laen.. tp mw gimana lagee... pilemnya kagak ada yg menarik pas itu)
*setelah itu kami pun mampir ke foodcourt dan beli 2 mangkok pangsit apaa gitu namanya lupa.. hahaha sama 2 teh botol sosro.. karena.. "apapun makanannya... minumnya teh botol sosro.. wkwkwkw"*
(di foodcourt, kita mulai bercerita macem2.. dr yg seneng, susah, mpek yang gila.. wkwkwkw)
-pukul 12.45, filemnya pun di mulai....-
saat itu, aku liat dia lg egak makek jaket... aku pun gag tega liat dia,, karena kyaknya... dia kedinginan... huuu kasiaan.. tp lucu liat mukaknya.. heheheh :p
R:d
ek, km kedinginan ya??
D: hehehe.. iya nih,,, dingin..
R: loh... km g bawa jaket kah?
D: egak...
R: ohhh... ini pake jaketku... (hehehe jaketku ku pinjemin ke dia, terus di pake... hihihihi.. asyek2.. minjemin jaket, biar kesannya perhatian gitu :p)
D: ohh, iya... makasih.... :)
*hwehwehwe... seru deh pokoknya... lanjut aja deh ya keesokan harinya.. cz bnyak bgt omong2annya pas itu xixixix..?!? *
keesokan harinya... kami masuk siang, cz kelas tiga ada tryout...
(karena kita murid yg nakal, jd saat pelajaran, kami pun masih smsan,.. wkwkwkw.. yo gini wes.. pelajar 2010.. xixixixi)
isi smsnya gini....
R:h
elo... gy pel apa nih dek?
D: helo jg kak, nih gy pel mat (kalo g salah hehehe) kalo kk?
R: nih, gy pel geo... gag ada gurunya nih.. hehehe.. oh iya.. temenmu si lusyana kok tw kalo kita kemaren keluar bareng? cz kemaren, aku di chat ama lusy (via FB) gini nulinya.. "ihiiyy ihhiiy... yang abis nontonnn.." (lusyana adalah seekor temennya dini.. wkwkwk)
D: oh.. itu.. kemaren aku juga cerita ama si lusy, gitu... temen2ku juga... gpp kan?
R:*batinku*(loh... kok cerita2?? waduh... maluu aku) wah.. gitu toh ternyata.. gpp kok... emang temenmu cerita2 apa?
D: ya cerita2 kamu kak... tw gak? apa ceritanya?
R: ya gag taulah.. emang apa katanya? (y jelas g tw lah., lek g tw ngapain aku tnya? wkwkwk)
D: katanya gini.... "jadian ae wes...." hahahaha
R: loh.. bener a? emang km udah siap?
D: ya.. sebenernya.. memang udah harus siap lah..
R: bener? kalo udah siap, tar, aku ngomong langsung deh ke kamu.. pulang sekolah yah? tar tunggu aja di kelasmu... tp pas sepi... (cz malu lek rame2... wkwkwk)
D: iya... tak tunggu..
*krrrrriiiiiinngggg krrrrriiiiinngggg krrriiiiinggg* (bel 3x pun berbunyi.. tanda sudah pulang... wuaduh...!!! hatiku wis salting gag karu2an... aduh...)
dan... aku pun berjalan menghampiri kelasnya.. kuliat, dia udah nungguin di depan kelasnya dengan salah seorang temennya.. kalo g salah, dia sama Ayu Saraswati *temennya dini (lagi)*
aku pun memberanikan diri untuk mengucapakan 1 kata...
R:
gimana?
D: iya....
R: yeeeesss (dalam hatiku udah pengen tereak2 g karua2n tau... wkwkwkw) yawdah, pulang yuk? aku anterin?
D: iya... yukk...
*pas di depan gangnya... aku pun bilang...*
R: din... khan skrg kita udah jadian, masak kita masih manggil kak, ama dek?
D: lha trus km mwnya di panggil apa dong?
R: ya di panggil sayang dong..
D: iya deh, sayang,.

*deeeng deennng deeengg..* akhirnyaa.... Dini Ghaisani , ku taklukkan!!! hwehwehwe...

"FOTO BERDUA AMA ENENG GENIT :P)

dan suatu hari, aku juga bertanya seperti ini...
R: gimana ama si Mas ****** apa km masih syg?
D: egak... skrg, aku cuman syang sama kamu... Restuku..
*wuuuhhh soo sweet bgt tau.....* dan seiring perkembangannya jaman, disaat orang2 yg pcran manggil pacarnya dengan sebutan "papa, mama;papi, mami;dan laen sebagainya" (wuuhh bahasaku... wwkwkwkw) dia pun malah memanggil diriku "kunyid", dan aku memanggilnya "jahe" hahahah,, lucu juga sih... manggil pacarnya dengan panggilan nama "rempah2" hahaha..
toh.. lucu juga kalo namanya itu, hehehe... dan aku tahu... ternyata... dia sangat sayang sama aku...
ini buktinya....

tuh kan.... so sweet bgt tahu gag... wajahnya gemesin pulaa... pingin tak cubit aja tuh pipi bakpao... hahahahaha...

yah... skian dulu.. para pembaca... ini postingan, spesial buaat sayangkuu "Dini ghaisani"
love u so much beibh.... :* from now, till the end...

"D"

"I"

"N"


"I"

------------END---------------