Senin, 21 Juni 2010

Ke MTD = sepeda motor rantai lepas.. :p

hehehehehe... hai hai semuanya... :D


ini diaa postingan saya yg ke dua... hehehehe :p


sebenernya sih... cerita ini udah mayan lama... :D

sekitar 2 juni yg lalu (InsyaAllah)
tp gag papalah... apa salahnya berbagi pengalaman..



sapa yg g tau MTD??

yeeeah... sapa sih... org malang yg gak tahu sama festivalnya orang malang yg biasa di sebut MTD / malang tempoe doeloe.... (kecuali dia malang coret, misal dr turen, dampit, dll maklum g tw :p hahahaha...)


contoh jualannya MTD (Tebu tusuk ato apalah namanya :p)


kalo menurutku sih,, MTD itu, semacam... hmmm ,, apa yah? pedagang ngungsi... wakakakkak.. ehem, to the point aja deh... tak usahh berlama2 :p

jd begini....


sebelumnya, saya dan si Dini Ghaisani sedang merencanakan untuk pergi ke MTD tsb,

kira2 gini nih smsnyya

R:syg, ayok ke MTD..

D: ayok2... jm rapa tp?

R: jam 5 yah...?

D: oke, tp jemputnya di depan gang rumahku yah, ntar kalo udah nyampek di flyover arjosari, km sms ya...

R: siap komendan (:p)


akhirnya kita janjian jam 17.00 WIB di tempat biasa (depan gangnya dini) tp, karena macet dll sbgainya, sya njemputnya agak molor, sekitar jm 17.30 (maap y sayang jd nungguin :p) ...

nah... terus bis jemput si genit, brangkat deeehhh ke MTD.. hahahahah

nah, di MTD, gag jalan2, n beli2 kue aja loh.. tp jg foto2...
(kan syang moment indah gag di abadikan :D

inih dia...

waduh,,,, aku foto ama sapa nih... ???
hahaha... itu dia... foto yg saya maksudkan... lucu ya??
eh... fotonya Dini ada juga loh... ini dia.....

taaaarraaa... ini dia... foto sama barongan :D wkekeke

nah... itu sedikit kenang2an dr MTD (makasih ya pak lek yg mau di jadiin ajang pemotretan :p)
seneng deh... rasanya jalan2 berdua ama si dini jahe,
nah setelah beli permen jadul (:D) dan kerak telor, kami pun bingung pingin di makan dimana tuh kerak telor... jd tempat alternatif buat nongkrong nang gratis di depannya SMA 9 deh.. wkekekek.. :P
nah... pas makan kerak telor, kami pun bercerita...
gag lama kemudian, terdengar suara sepeda automatic yg khas....
ealah.... ternyata ada bela dan vanda...
wekekeke
(udah langsung aja deh, bela ama vanda nya juga ngomong2 yg gag penting :p)
nah setelah kerak telornya abis, kami pun memutuskan u/ pulang... hehehehe
sepanjang jalan, kami cerita2,, seneng banget....

eeee tiba2... pas udah di deket rumahnya si dini sayang....
"CRRRAAAK... CRAAAKK..." (suara rantai sepeda lepas kena gesekan cakram)
(R=Restu, D=Dini)
D: loh... loh... bang... suaara apa gerangan ? :p
R: waduh neng.... rantainya lepas... aduh... gimana nih....
D: umm... aduh gimana yah?
R: sek sebentar, itu ada bengkel...

(bengkelnya sudah tutup sih.... tapi yang jaga pikun.... linggis kecilnya ketinggalan di depan bengkel, mumpung gag ada yang liat... toleh kanan kiri....... dah... ambil aje linggisnya... tarekk bang :D)

nah, udah gua congkel2 nih rantai kagak bisa2 di benerin... aduh...
g ada pilihan lain deh...
ya sudah... ke rumahnya si dini, minta tolong ke ayahnya buat bantuin masang rantai,
eh, si camer (calon mertua... ) perhatian.. bilang gini..
(Camer=C/restu=R)
C: kenapa sepedanya?
R: ini om.. rantainya lepas...!
C: aduh.. ini sudah malem... jd g keliatan... ya sudah... dini, ambilin kontak + stnk sepedanya mbk Hanie (kakaknya keduanya si Dini)

setelah beberapa detik, dini pun ngasih kontak spd motor + stnknya skalian

D:ini....
R: waduh om... makasih ya,,,
C: iya...

(setelah salim + pamitan aku pun pulang membawa sepedanya mbak Hanie... dan sekaligus, moment diatas, pertama kalinya ke rumahnya si Dini... prikitiew,,, ternyata,,, rasanya kayak jeruk... asem2, tp lama2 manis.. wkwkwkwk)

keesokan harinya................

aku pergi ke sekolah naek sepedanya mbak Hanie, dan semua mata tertuju padaku... ada apa???
eee... ternyata di kira temen2 sepedaku baru,,, wakakakaka...
apalagi temenya dini dari depan kelas X-7 (kan kelasnya dini di tingkat 2, aku di tingkat 1, parkirannya di depan kelasku) tereak2... entah sapa... aku g tahu, bilang gini
(A=Anonymous (alias tanpa nama)
A: waduh... mas Restu sepedanya baru....
(wakakakaka, aku cuma diem n ketawa dalam hati)

(dipercepat aje ye....)
krrrrrrrrrrrrrrrrrrriiiiiiiiingggg krrrrrrriiiiiiiiingggggggggg krrrrrrrriiiiinngg (ini dia bunyi yg di tunggu2 ama penghuni smanawa cz skrg waktunya plg)
nah... pas udah plg, aku pun brgkat k rumahnya si Dini (goncengan juga sama dini loh...)
nah, pas nyampek rumahnya dini, aku minjem obeng 2 biji
dan...............
cek klik cek klik (suara obeng)
yesss... akhirnya bisa juga...
pas mau pulang, eh... di cegat sama Si genit (Dini)
D: ayo makan dulu.....
(eee... mw nolak gimana lagi..... sebagai tanda terimakasih, aku pun ikut makan :p loh... wekekeke)

nah, setelah makan,aku duduk2 di ayunan di depan rumahnya jahe... cerita2 mpek sore, dan pas Pak Camer datang, aku pun pamitan pulang.. hehehe...

wuuu.... pengalaman yang konyol.. wkwkwkwkw

1 komentar:

lets go travelling mengatakan...

byoohh... beroso moco novel cinta2an aqu... ckcckck...